728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, April 28, 2014

    Tentang IlmuArsitek.Com

    Selamat datang di IlmuArsitek.Com

    Blog ini berisi seputar tentang Arsitektur dan Sipil, berisi artikel-artikel pelajaran, gambar, turorial, software arsitektur dan lainnya. sejarah blog ini dibuat tanggal 28 April 2014, blog ini dibuat semata-mata untuk keperluan edukasi, karena tidak adanya website atau blog yang banyak berisi tentang artikel tentang ilmu arsitektur dan sipil secara lengkap dan susahnya mencari info keterangan dan sebagainya yang menyangkut tentang Arsitektur dan Sipil,

    dalam waktu yang akan datang mungkin akan ada banyak pengunjung dan langganan, admin memberi nama IAfriends yaitu Pelanggan setia blog ini. Sementara ini Blog masih banyak kekurangan dan belum begitu banyak artikel karena masih baru. seiring berjalannya waktu dan Pemesanan blog ini akan semakin lengkap.

    Blog ini menyediakan artikel request atau artikel pesanan yang tidak ada dalam blog ini, Klik HALAMAN PEMESANAN terimakasih atas kunjungannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Mohon berkomentar dengan sopan dan santun. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.

    Item Reviewed: Tentang IlmuArsitek.Com Rating: 5 Reviewed By: O K E
    Scroll to Top